Kamis, 11 Juni 2009

Tips Pengaturan Bios Laptop


Posted by Uch | 2:07 AM | , , ,
Semua rincian tips laptop terdahsyat di bawah ini disediakan secara gratis bagi pelanggan dan non pelanggan yang mempunyai laptop atau notebook. Tidak ada kewajiban yang diterima untuk setiap kerusakan atau kehilangan data akibat penyalahgunaan informasi ini.

Seperti kebanyakan desktop PC Anda dapat melihat dan mengubah berbagai pengaturan di BIOS dari laptop. Setting dasar mengontrol pengoperasian komputer.

Kecuali Anda TAHU yang sedang Anda lakukan kami sangat menyarankan Anda LEAVE SEMUA BIOS PENGATURAN SET AT default.

Berkata bahwa ada beberapa tips dan bermanfaat bit info Anda mungkin perlu.

Pertanyaan yang paling sering ditanyakan kami adalah "bagaimana cara masuk ke dalam BIOS komputer saya?". Ini sangat bervariasi, tetapi pada umumnya anda perlu menekan tombol sebagai laptop mulai:

Toshiba - tekan ESC dan kemudian F1 ketika diminta

IBM - tekan F1 atau ESC

Compaq - F10 model lama, model baru F1

Jika perangkat lunak Compaq BIOS tidak dimuat di beberapa Compaq tua dari Anda tidak dapat mengakses BIOS. Demikian pula pada beberapa Toshiba tua dari yang Anda butuhkan untuk menginstal TSETUP, yang dapat didownload dari US Tosh dari situs web.

Lainnya mesin memerlukan kunci yang berbeda atau kombinasi, F2 Del yang baik dan umum.


BOOT DARI CD

Satu-satunya alasan kami telah menyertakan semua rincian konfigurasi BIOS di situs ini adalah bahwa banyak pelanggan perlu mengakses BIOS untuk boot merubah mereka mengambil pengaturan. Sebagian besar komputer baru akan boot dari CD, yang harus secara manual menyimpan instalasi CD driver. Seringkali fitur ini dimatikan.

Jika Anda perlu boot dari CD mengakses BIOS seperti yang dijelaskan di atas dan mencari Boot Prioritas atau Startup pilihan. Mengatur komputer boot dari CD, maka Hard Drive.

Anda mungkin ingin mengatur ulang pengaturan setelah Anda selesai.

Jika Anda memiliki komputer Pentium prosesor tua atau Anda mungkin tidak ada pilihan ini.


Sistem Operasi SETUP

Beberapa mesin (sangat sedikit model) tidak beroperasi dengan baik, kecuali jika sistem operasi yang dipilih. Secara umum ini memungkinkan pilihan antara Windows 95/98 dan Windows NT. Kita lupa yang model ini berlaku untuk tetapi sesuatu yang harus sadar. Jika kita datang di setiap kita akan daftar di sini.


BIOS Sandi

Dua poin yang perlu diketahui.

Pertama, jika Anda menetapkan satu DON'T forget it. Itu akan mungkin harus disingkirkan oleh produsen yang tidak hanya biaya tetapi juga menolak jika anda tidak dapat membuktikan kepemilikan. TIDAK menganggap bahwa karena Anda tahu apa yang anda akan dapat menghapusnya.

Kedua NEVER membeli komputer dengan sandi set (kecuali jika Anda tahu apa itu tentu saja).

Jika Anda memerlukan sandi Anda harus menghapus kontak pabriknya, bukan kami.

Upgrade BIOS

Secara umum ini tampaknya tidak perlu, namun kadang-kadang mereka bisa memperbaiki masalah. Secara khusus beberapa lama mesin tidak mendukung Windows 98 sangat baik tanpa upgrade.

Jika Anda memutuskan untuk melakukan upgrade BIOS yang harus Anda download dari situs web produsen, dan ikuti petunjuk yang disertakan dengannya.

Dimunculkan peringatan - jika Anda bisa salah anda bisa merusak komputer Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar